Bagaimana Asam Dapat Memperburuk Hidup Anda



Asma adalah kondisi paru-paru kronis yang ditandai dengan kesulitan bernafas, mengi, dan akumulasi lendir. Penderita asma memiliki saluran udara ekstra sensitif atau hiper-responsif. Selama serangan asma, saluran udara menjadi iritasi dan bereaksi dengan menyempit dan membangun, menyebabkan peningkatan resistensi terhadap aliran udara, dan menghalangi aliran saluran udara ke dan dari paru-paru.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa gejala asma mungkin memburuk ketika Anda mengalami mulas atau refluks asam. Refluks asam terjadi ketika isi perut Anda yang tidak tercerna naik kembali ke kerongkongan.

Refluks asam dapat menyebabkan nyeri ulu hati yang menyakitkan yang dapat Anda hilangkan dengan obat antasida atau obat alami. Antasida hanya menetralkan asam lambung Anda, yang mengurangi sensasi terbakar di tabung kerongkongan Anda. Yang terbaik adalah menggunakan obat alami terlebih dahulu karena menetralkan asam lambung adalah metode sementara dan hanya berfungsi untuk menekan penyebab refluks asam.

Untuk refluks asam, yang terbaik adalah menggunakan enzim pencernaan. Ambil enzim pencernaan yang baik setiap kali Anda makan. Langkah selanjutnya adalah belajar cara makan sehingga Anda tidak mengalami refluks asam atau mulas.

Asam lambung kebanyakan terjadi pada orang yang lebih tua dan kelebihan berat badan. Tetapi kadang-kadang itu bisa terjadi pada anak-anak dan di semua tipe orang.

Dalam beberapa penelitian, para peneliti telah menyuntikkan asam ke dalam kerongkongan penderita asma, dan itu memiliki dampak signifikan pada asma mereka dan meningkatkan gejala asma mereka.

Ini juga merupakan bukti yang menunjukkan bahwa orang yang menderita asma mengalami refluks asam lebih sering daripada orang yang tidak menderita asma. Ini mungkin karena perubahan tekanan besar di dada selama bernafas pada penderita asma. Tekanan tinggi ini bisa memaksa cairan untuk melakukan perjalanan yang salah ke esofagus.

Dalam kasus ini, penderita asma tampaknya kehilangan dua kali: mereka menderita asma dan mereka mungkin menderita refluks asam lebih sering daripada penderita non asma.

Namun, ini bukan keseluruhan cerita. Jika refluks asam benar-benar merupakan penyebab penting dari asma yang memburuk, maka perawatan terhadap refluks asam harus membuat asma lebih baik, namun, ini umumnya tidak terjadi.

Sementara itu, jika Anda menderita asma dan Anda juga mengalami refluks asam, bisa jadi perawatan refluks Anda yang hati-hati akan membuat pernapasan Anda lebih baik.

Jika asma Anda buruk dan tidak ada yang tahu mengapa, beberapa dokter akan memeriksa apakah Anda mengalami refluks asam dengan melakukan tes untuk mengukur keasaman di perut Anda. Jika hasilnya menunjukkan kecenderungan untuk refluks asam, maka dokter Anda harus membantu Anda menghilangkan kondisi ini.

Menggunakan dokter yang menggunakan metode alami untuk mengobati refluks asam adalah cara terbaik untuk melakukannya. Menggunakan obat-obatan untuk menghilangkan refluks asam ketika Anda sudah menggunakan obat untuk asma meminta masalah kesehatan tambahan di masa depan. Obat-obatan tidak menyembuhkan refluks asam dan menyebabkan kondisinya memburuk. Cara terbaik adalah menggunakan obat alami dan diet untuk menghilangkan refluks asam dan mulas.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>